Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Sadis, Debt Collector Citibank 'Eksekusi' Mati Penunggak Utang

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Kasus meninggalnya H. Irzan, Sekjen Partai Pemersatu Bangsa (PB) di Citibank, Menara Jamsostek, Jaksel, diduga akibat dianiaya oleh debt collector. Dari hasil penyelidikan petugas, korban ‘dieksekusi’ di ruang khusus saat ia tengah negosiasi utangnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman menegaskan polisi sudah menahan tiga orang yang diduga sebagai pelakunya. “Saat ini sudah tiga orang ditahan. Nanti pemeriksaan akan terus berkembang dan diusut sampai tuntas,” kata Sutarman usai meninjau persidangan Ustad Abu Bakar Ba’asyir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 31 Maret 2011.

Mantan Kapolda Jawa Barat ini menjelaskan, korban H.Irzan tewas saat mengurus utangnya sebesar Rp48 juta di bank asing tersebut. Ternyata, utang tersebut membengkak menjadi Rp100 juta setelah ditambah bunga.

1 komentar:

Bung Tau said... April 7, 2011 at 11:01 PM

inponya dikit banget gan? tapi lumayan lah:)

backlink ane ke sini ya gan
http://taufanarifianto.wordpress.com/
http://taufanarifianto.blogspot.com/

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..