Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Jangan Hitung Berapa Penghasilan Kita Perhari,Tapi,,,,,,

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Tapi hitunglah seberapa banyak visitor blog kita perhari. Begitulah kira kira yang diucapkan Keeper yang dimuat didalam ebook “Google Adsense Success Story” buatan Cosa Aranda. Sayangnya kita justru lebih giat ngitung penghasilan dari pada ngitung visitor, padahal kesuksesan seorang pebisnis online dilihat dari visitornya. Tapi ini hanya berlaku bagi mereka yang blognya masih sepi lho, seperti blog ini.

Dimanapun kita berada, apapun bisnis online yang kita jalani, tetap visitor merupakan hal yang paling penting yang harus kita datangkan sebanyak mungkin, karena dari visitorlah uamg itu datang, tanpa visitor apa arti sebuah blog, kita ikut ppc butuh klik dan klik tersebut harus dilakukan oleh pengunjung, bukan kita. Nah, waktu saya bertanya kepada master SEO tentang cara mendatangkan traffic ke blog kita, ia menjawab, teruslah menulis sebanyak mungkin, nanti visitor akan datang dengan sendirinya.

Jadi yang pertama kali kita lakukan setelah membuat blog adalah menulis,(Baca: 7 tulisan yang dicari orang ) dan posting sebanyak mungkin, karena orang berkunjung ke blog kita bukan ingin melihat iklan, melainkan ingin mencari sesuatu yang bisa meringankan bebannya. Setelah visitor sudah memadai, barulah melakukan optimasi iklan dan menghitung penghasilan, namun jangan lupa untuk optimasi search engine juga agar blog kita bisa berada diurutan sepuluh teratas pada search engine.

1 komentar:

ika_uki (123horas) said... April 16, 2011 at 11:24 PM

:D Don't Worry
:) I Always visit Here

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..