Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

LAUNCHING TEMPLATE SEO FRIENDLY 2011

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Alhamdulilah,Hanya kata itu yang mampu aku ucapkan,,karena aku ingat waktu dulu mulai blogging,,bikin banner aja gak bisa,,sekarang alhamdulilah,,banyak kemajuan,,salah satunya saya coba nyiptain TEMPLATE BLOGGER sendiri,,,

Tentunya dengan harapan bisa membantu teman teman blogger semua,,Dan saya minta Dukungan anda semua,,

Ok langsung saja,Saya perkenalkan TEMPLATE BLOGGER pertama saya..

Saya beri nama SEO FRIENDLY 2011

Ini screnn shot nya, ;





Fitur.:

*SEO FRIENDLY
*EASY LOAD
*BREADCUMB NAVIGATION
*RELATED POST WITH SCROLL
*IMAGE BOX COMENT
*DIFFERENT COLOR IN COMENT
*SHARING IS SEXY
*3 FOTTER
*AND MORE + BONUS AUTOMATIC TOOLTIP


LIVE DEMO ||| DOWNLOAD



Saya hanya minta satu ke teman teman semua ..

*JANGAN HAPUS LINK KREDIT*

SEKIAN TERIMA KASIH,,,JIKA ADA PESANAN TEMPLATE DENGAN SENANG HATI SAYA MENERIMA NYA..

14 komentar on LAUNCHING TEMPLATE SEO FRIENDLY 2011 :

123horas said... April 24, 2011 at 2:02 AM

Pertamaxxxxx..
hehehehe.. sep kang.. ijin se-dot yap.

:D

Rully varadita said... April 24, 2011 at 2:11 AM

@123horas Wah Jam segini belum tidur....

Silahkan disedot,,Fitur nya sudah mantap.... Mohon kritiknya kalau ada yang kurang bagus,,,terima kasih...

Buatbest said... April 24, 2011 at 4:43 AM

visit here..thanks for ur sharing..

myone1way said... April 24, 2011 at 8:43 AM

keempat......lho????, produksi yg banyak dunk...biar bisa buka lapak template, kan ntar gue bisa gonta-ganti template "gratis ya"...wkwkwk

Alifia said... April 24, 2011 at 9:57 AM

Keren, makin mantap nih. Terus berkreasi sob. ane dukung.

Salam
TambelanBlog

Rully Varadita said... April 24, 2011 at 11:50 AM

@myone1wayInsya Allah,,kedepan akan terus membuat lagi,,nanti silahkan di sedotin,,,sabar ya,,,,

Rully Varadita said... April 24, 2011 at 11:51 AM

@TambelanBlog Waduh pak guru,,terima kasih banyak atas pujian dan support nya,,,tolong dibantu ya......

Unknown said... April 24, 2011 at 12:07 PM

seep kang hahahah download aH

Nugi said... April 24, 2011 at 12:19 PM

gan bikinin tutor cara bkin tooltipnya dong :((

pliss :o

Rully Varadita said... April 24, 2011 at 12:29 PM

@Imagination more Important than Knowledge Terima kasih kang,,,silahkan didownload,,semuanya FREE

Rully Varadita said... April 24, 2011 at 12:30 PM

@Nugi Ada Tutornya disini,,silahkan dicari,,,Atau,,tinggal download template ini...bisa langsung otomatis,,hehehe( promosi )

Unknown said... April 24, 2011 at 3:15 PM

wah ok banget ni templatenya seo friendly, cocok buat newbie seperti ane, biar jadi terdepan berkat seo fiendly sohibku Bang Rully Varadita xi xi xi, sukses sob, terus berkarya, jadi bertambah ilmu. x(

j-r said... April 24, 2011 at 7:46 PM

ajiiiiiiiibbbbb..

kerja online mantap said... June 14, 2011 at 12:52 PM

wah bole juga nih

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..