Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Pencurian Kotak Amal..Ini Alat Semir! Jangan Curi Kotak Amal Lagi Nak

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KKP) Tanjungbalai Karimun akhirnya berhasil mengungkap kasus dua kali pencurian kotak amal di konter tiket kapal feri domestik MV Mikonatalia, pelabuhan domestik Tanjungbalai Karimun.


Pelakunya diduga Ian, bocah laki-laki putus sekolah usia 7 tahun asal Teluk Air, Kecamatan Karimun. Kepada polisi Ian mengaku dirinya nekad membobol konter tiket kapal feri domestik MV Mikonatalia dengan alasan modal buat main play station (PS).

"Buat main game (PS) dan buat jajan," ujar Ian polos kepada media di Mapolsek KKP Tanjungbalai Karimun, Jumat (1/4/2011) pagi.

Setelah itu, tak banyak yang bisa dikorek dari bocah laki-laki itu. Itu karena Ian banyak diam dan main-main di dalam ruang Kapolsek KKP, AKP Wiwit Ari Wibosono Sik.

Sementara itu, Kapolres Karimun, AKBP Benyamin Sapta T Sik melalui Wiwit kepada media mengatakan, Ian akan dikembalikan kepada keluarga untuk dibina. Wiwit juga sempat membelikan Ian peralatan semir untuk dapat ia pergunakan mencari nafkah halal.

"Setelah kita panggil keluarganya dalam hal ini abang dia, Ian akan kita kembalikan kepada keluarganya agar dapat dibina dan dididik dengan baik. Perbuatannya ini masih kita beri toleransi. Kita bahkan sempat membelikan dia seperangkat alat semir agar dia bisa bekerja mencari nafkah yang halal," terang Wiwit.

Lebih lanjut dikatakan Wiwit, Ian merupakan anak dari broken home. Bapak dan mamaknya sudah bercerai. Mamaknya bekerja di Malaysia sementara bapaknya hingga sekarang tidak diketahui keberadaannya.

Ian sempat mengenyam bangku pendidikan sekolah dasar (SD) tapi hanya sampai kelas I dan berhenti.

Terungkapnya kasus pencurian kotak amal di konter tiket kapal domestik MV Mikonatalia di pelabuhan domestik Tanjungbalai Karimun berdasarkan keterangan masyarakat dan bocah-bocah yang sering mangkal di pelabuhan domestik dan internasional Tanjungbalai Karimun itu, Jumat subuh.

Ian bahkan sempat tertangkap tangan ketika kembali ke kejadian tempat perkara (TKP). Ian diduga akan kembali memasuki konter tiket MV Mikonatalia tersebut mencari barang-barang lainnya dari pintu jendela bagian belakang konter.

0 komentar on Pencurian Kotak Amal..Ini Alat Semir! Jangan Curi Kotak Amal Lagi Nak :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..