Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Pray for Japan, Bali Sahabat Sejati Jepang

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Pemerintah dan komponen pariwisata Bali menggelar doa bersama atau Pray for Japan, mendukung masyarakat Jepang agar kuat dan tabah menghadapi bencana gempa dan tsunami. Atas dukungan spiritual itu, Jepang berterima kasih kepada Bali yang telah dianggap sebagai sahabat sejati.


Pray for Japan digelar di Pura Uluwatu, Desa Pecatu, Jimbaran, Sabtu (2/4/2011). Doa bersama ini diikuti Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Konsulat Jenderal untuk Bali Shirota Minoru, pendeta Hindu dan Jepang, Ketua PHRI Bali Tjokorda Artha Ardana Sukawati yang akrab Cok Ace, warga Jepang yang ada di Bali. Warga Jepang ikut berdoa bersama menggenakan pakaian adat Bali.

Shirota mengatakan Pray for Japan merupakan dukungan moril yang sangat besar bagi masyarakat Jepang. "Kami sangat berterima kasih karena atas dukungan moril yang besar dari masyarakat Bali sehingga kami tetap tabah dan akan berjuang untuk mencapai kehidupan sama seperti sebelum bencana. Doa ini penting dan berharga bagi kami," katanya.

Bagi Jepang, Bali adalah sahabat yang sangat dekat yang peduli dengan kondisi warganya saat ini. "Saya tahu bahwa Bali adalah sahabat sejati bagi Jepang. Kami berterima kasih memiliki sahabat baik," kata Shirota.

Sementara itu, Pastika mengatakan kini saatnya masyarakat Bali memberikan dukungan kepada warga Jepang yang tertimpa bencana. "Kita terharu dunia internasional, pendeta dan tokoh masyakat, tokoh spiritual Jepang menjadikan kita tabah dan bangkit dari peristiwa bom Bali. Saat ini Jepang tertimpa bencana, kita dukung secara moril spiritual," katanya.

0 komentar on Pray for Japan, Bali Sahabat Sejati Jepang :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..