Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Wow,Sepeda ini bisa berjalan sendiri Tanpa Dikayuh...

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog



Harga bahan bakar kian meningkat. Makin banyak orang mencari teknologi ramah lingkungan seperti sepeda. Namun, tak semua orang suka mengayuh. Ini alternatifnya.

Alternatif menghindari macet ini cepat, nyaman dan tak butuh pengerahan tenaga. Untuk itu, toko sepeda Hartfield meluncurkan inovasi transport terbarunya, Powabyke. Sepeda ini sangat ringan karena terbuat dari alumunium.

Powabyke memiliki motor 250 watt di bawah sadel dan bisa melaju hingga kecepatan 24 km/jam. Sepeda ini sangat cocok untuk mereka yang tak terlalu suka mengayuh. Namun, ketika baterai habis, pengguna cukup mengayuh dan baterai akan terisi.

Sepeda ini dibandrol seharga 899 GBP (Rp 12,5 juta) untuk versi enam kecepatan dan 999 GBP (Rp 14 juta) untuk versi 24 kecepatan. Terkait harga mahal, Manajer Hartfield Cycle Store David Smith mengatakan, sepeda ini akan populer.

“Dalam hal sepeda listrik, butuh banyak untuk memukau saya namun sepeda ini benar-benar memukau,” kata Smith. Sepeda ini ringan, lebih mekanis dari listrik dan mudah diperbaiki, lanjutnya. Tertarik?

0 komentar on Wow,Sepeda ini bisa berjalan sendiri Tanpa Dikayuh... :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..