Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Cara Extrem Memancing Di sungai

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Selain laut, sungai juga merupakan salah satu tempat memancing. Umumnya para pemancing di sungai Indonesia menggunakan umpan cacing, serangga, dan pelet. Namun, lain halnya dengan seorang pemancing dari China. Ia menggunakan teknik memancing yang keren habis. Mau tahu seperti apa tekniknya tersebut?
Cekidot berikut ini.









Gila Gan, keren habis tuh pemancing. Ia menggunakan burung untuk menangkap ikan di sungai. Kreatif banget deh…

Sumber:

2 komentar on Cara Extrem Memancing Di sungai :

myone1way said... May 10, 2011 at 12:58 PM

udah ada juga nih gan di indonesia mancing pke burung, tapi di laut gitu deh nangkap ikannya...lupa tempatnya dimana

mancing ikan lele said... September 9, 2011 at 9:58 AM

Mas, salut foto-fotonya yang menjelaskan ceritanya...jelas banget..sip.

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..