Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Cloud Player, Layanan Streaming Musik Untuk Android

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Buat pengguna smartphone Android, kini bisa menikmati layanan streaming musik dengan lebih leluasa dan tentunya gratis via “Cloud Player”. Ya, layanan terbaru dari Amazon memungkinkan bagi kita untuk mendengarkan musik streaming dari Cloud ke komputer atau perangkat Android.

Untuk end user, layanan ini bisa jadi fasilitas yang menarik, namun buat industri musik (label musik) justru akan membuat usahanya jadi kurang diminati.

Pihak Amazon menyatakan, “Cloud Player merupakan aplikasi yang memungkinkan konsumen mengelola dan memainkan musik mereka sendiri, yang tentunya tak jauh beda dengan fasilitas ‘manajemen’ yang sebenarnya sudah ada di ponsel. Kita tidak perlu lisensi untuk membuat Cloud Player tersedia. Fungsionalitas penyimpanan MP3 untuk Cloud Drive sama dengan jika pengguna menyimpan musik mereka ke hard drive eksternal atau bahkan iTunes.”

Tentu saja, cerita yang lebih besar di sini adalah bahwa Amazon Cloud Player akan berhadapan secara head-to-head dengan layanan streaming musik Sony Music Unlimited yang muncul bulan lalu. Maklum, Sony tidak mau membiarkan Amazon menembus birokrasi di sini tanpa perlawanan dan ini juga dapat mempengaruhi layanan loker musik yang sama seperti mSpot dan MP3Tunes, meskipun pada skala yang lebih kecil.

Bahkan, Sony sudah menyatakan ketidaknyamanan dengan modus operasi perusahaan-perusahaan tertentu, sehingga kita mungkin akan melihat perseteruan diantara mereka. Dan kehadiran layanan Amazon ini cukup mengguncang dunia industri musik yang ada.

0 komentar on Cloud Player, Layanan Streaming Musik Untuk Android :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..