Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Olipad, Tablet Android Berprosesor Dual Core Pertama Italia

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Booming Tablet PC atau Tablet Android nampaknya tak hanya dilirik oleh pabrikan telekomunikasi. Buktinya, perusahaan yang ngetop lewat perangkat Printing & Copying asal Italia: Olivetti pun ikutan menggarap segmen ini. Produk perdananya yang juga jadi Tablet PC pertama Italia (Italy’s first tablet) ini dilabel “Olipad”.

Tak jauh beda dengan Tablet Komputer yang beredar di pasaran, Olipad juga dibekali sederet fasilitas tangguh. Tengok saja, sistem operasi yang ditanamkan adalah Android 2.2 Froyo plus prosesor Dual Cortex A9 NVidia. Dan bahkan kabarnya chip yang digunakan tersebut telah didukung arsitektur ARM dan merupakan platform yang sama dengan yang digunakan oleh kebanyakan perangkat elektronik semacam ini.

Olipad dilengkapi pula dengan layar sentuh 10.1 inci beresolusi 1024×600 piksel, network 3G, koneksi WiFi dan Bluetooth serta kamera 1.3MP. Dukungan App Shop, serta deretan aplikasi keren bisa dimanfaatkan untuk memudahkan konsumen surfing internet, social networking, akses lananan multimedia, sharing konten atau menonton video berkualitasFull HD 1080p.

0 komentar on Olipad, Tablet Android Berprosesor Dual Core Pertama Italia :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..