Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Corsair Padlock 2: Flashdisk Menggunakan Password

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Apa yang biasa kamu simpan di dalam flashdisk? paling-paling sebatas file atau data yang sifatnya bukan rahasia. Maklum lah, seringkali flashdisk jadi barang 'milik umum', dimana sering jadi barang pinjaman.

Rasa takut memang selalu ada jikalau kita menyimpan sesuatu yang penting di flashdisk (USB drive). Jika kejadian hilang atau dicuri gimana donk? Kini kamu ga usah terlampau kuatir, pasalnya Inspan Infotech telah meluncurkan Corsair Padlock 2, yakni sebuah flashdisk yang tidak akan bekerja bilamana 4-10 digit password/sandi tak dimasukkan. Jadi, data kamu tidak akan dapat diambil tanpa sepengetahuanmu.

Flashdisk berkapasitas 8GB ini kompatibel dengan Windows, Mac dan Linux. Proteksi passwordnya dapat ditingkatkan hingga 10 angka untuk mengunci flashdisk. Jika kamu lupa nomor PIN-nya, kamu dapat mereset flashdisk-mu ke pengaturan awal pabrikan, dengan mengosongkan data di flashdisk hingga kamu dapat menggunakannya kembali.

Kunci flashdisk ini mampu memberikan pengamanan data enkripsi 256-bit. Sifatnya plug and play layaknya flashdisk biasa. Berbalut material karet anti guncang (shock-proof) diklaim sanggup menjaga flashdsik dari kerusakan fisik.

Bila dihubungkan dengan target pasar, produk flashdisk ini cukup ideal untuk segmen konsumen yang sangat membutuhkan akses perlindungan data seperti bidang Pertahanan, R & D, dan lainnya. Di pasaran, flashdisk Corsair Padlock 2 ini dibanderol sekitar 70 dollar atau Rp 650 ribuan, dengan garansi seumur hidup (life time).

0 komentar on Corsair Padlock 2: Flashdisk Menggunakan Password :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..