Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Transcend PF830, Bingkai Foto Ajaib

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

[Transcend_PF830] Alangkah menariknya jika bingkai Foto Anda bisa gonta-ganti gambar tanpa perlu banyak mencetak foto. Anda pun tidak perlu repot-repot mengedit atau mengatur posisi foto terlebih dahulu, karena tugas itu bisa dilakukan secara otomatis oleh sebuah bingkai foto (frame) digital.

Baru-baru ini, Transcend memperkenalkan produk PF830, sebuah frame digital 8 inci (800x600 piksel), dengan aspek rasio 4:3. Bingkai foto digital ini dilengkapi fitur Automatic Orientation Sensor (AOS) dan antarmuka adaptive, yang mampu secara otomatis menyesuaikan posisi foto, baik portrait maupun landscape. Juga, didukung fitur Transcend NaturaTone, yang mampu meningkatkan tampilan foto agar terlihat lebih sempurna.

Transcend PF830 bisa memaparkan gambar foto, video hingga musik dari flashdisk USB, kartu memory ataupun memori internalnya yang berkapasitas 2GB. Kartu memory yang didukungnya yakni dari jenis SD, SDHC, MMC, CF, MicroSD, M2, MS, MS Pro, MS Duo, MS Pro Duo, dan MS Pro-HG Duo. Asyiknya lagi, PF830 memiliki fasilitas autoplay, yang memungkinkan pengguna/user bisa mengeksplor foto atau pun video sekejab selepas menancapkan kartu memory ke PF830.

Dari sisi disain, Transcend PF830 terlihat kompak, dengan grafis antarmuka yang intuitif. Bingkai digital ini pun dilengkapi pula dengan fitur kalender, alarm dan jam.

Di pasaran global, Transcend PF830 tersedia dalam warna putih dan hitam. banderolnya sekitar Rp 1,7 jutaan, dengan garansi panel 1 tahun dan produk 2 tahun.

0 komentar on Transcend PF830, Bingkai Foto Ajaib :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..