Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Interpad, Tablet Android, NVidia Tegra 2

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Pesona iPad di mata khalayak dunia bisa dibilang memicu banyak pabrikan merilis produk serupa, sebagai tandingan. Kali ini datang dari pabrikan Jerman bernama E-Noa, yang akan meluncurkan tablet PC berlabel Interpad.

Interpad mengusung chipset Tegra 2 NVidia, yang diklaim mampu menyuguhkan kecepatan dan kekuatan grafis mumpuni. Prosesor E-Noa Interpad yakni dual core 1 GHz NVidia Tegra 2 T20 Cortex-A9. Sisi memori diperkuat RAM DDR2 1GB dan memori storage flash 16GB. Pastinya, didukung slot microSD card untuk akses ekspansi kapasitas memori hingga 32GB.


Bentukkan Interpad tak terlalu bongsor, dengan dimensi 25,3 x 16,4 x 1,25 cm. Relatif mungil dan ramping. Dari sisi koneksi pun tercatat lengkap, ada port Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth v2.1, USB 2.0 dan port HDMI.

Sistem operasi Interpad yaitu Android v2.1 Baterainya mengandalkan Li-Ion 3900 mAh, yang diklaim sanggup menyuguhkan waktu standby 8- 12 jam. Harga yang ditawarkan Interpad sebesar $518 AS. Rencananya, Interpad akan mulai dilepas ke pasar Desember mendatang.

Namun, Interpad berlayar sentuh 10 inci ini tampaknya akan ikut dipamerkan di ajang IFA (Internationale Funkausstellung) September nanti di Berlin, Jerman.

Tak sampai disitu, berdasarkan informasi yang berhasil dikutip dari engadget, Interpad bakal memiliki produk versi upgrade, dimana akan didukung Android v2.2, 3G, GPS, kamera dan lainnya. Harga labelnya kelak kemungkinan dibawah $649 AS.

0 komentar on Interpad, Tablet Android, NVidia Tegra 2 :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..