Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Sharp PW-AC10, e-Dictionary QWERTY ala Smartphone

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Pabrikan elektronik asal Jepang, Sharp, umumkan Sharp PW-AC10 sebagai kamus elektronik (e-dictionary) terbarunya. Disainnya unik, dimana seolah ingin mengikuti tren yang kini sedang “in” di dunia gadget, khususnya ponsel pintar.


Kamus elektronik unik kreasi Sharp ini memiliki tombol QWERTY. Keseluruhan disain PW-AC10 mirip ponsel BlackBerry. Pihak pabrikan mengklaim, bahwa konsep bentuk seperti ini bertujuan agar kamus elektronik buatannya terlihat menarik bagi calon penggunanya.

Sebagaimana dikutip PULSA dari akihabaranews, Sharp PW-AC10 ditakdirkan memiliki layar warna 2,4 inci berbasis QVGA (Quarter Video Graphics Array). Sebagai sumber daya, kamus elektronik Sharp ini membutuhkan dukungan baterai 2x AAA, yang diyakini mampu menghidupi perangkat ini selama 110 jam.

Sebagai e-Dictionary, Sharp PW-AC10 mendukung beberapa bahasa, yakni bahasa China, Inggris, dan tentunya bahasa Jepang. Kamus elektronik ini bakal hadir di pasar dengan tiga pilihan warna atraktif: putih, pink, dan hijau muda. Banderol Sharp e-Dictionary ini sebesar 13.000 yen, di Jepang.

0 komentar on Sharp PW-AC10, e-Dictionary QWERTY ala Smartphone :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..