Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kylie Minogue Siap Tampil Spektakuler

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Kylie Minogue siap tampil di Indonesia. Diva POp Dunia ini akan membawakan semua hits dengan koreografi, tata cahaya dan konten video yang spektakuler.

"Secara musikalitas, Kylie akan tampil di panggung dengan diiringi sebuah grup band beranggotakan 6 orang dan 12 orang penari. Mereka akan menampilkan beragam hit global dari sang Diva dari album Aphrodite Seperti All The Lovers, Get Outta My Way, Put Your Hands Up, Everything is Beautiful, Too Much dan tentunya Aphrodite sendiri," ujar General Manager Electronic City Entertainment, Wiradi, saat ditemui di Electronic City, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

"Koreografi yang spektakular, tata pencahayaan dan konten video juga akan ditampilkan dalam konser ini sehingga menciptakan perjalanan euforia kebahagiaan, kegembiraan dan kemewahan yang berbinar," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, tiga tahun setelah sukses besar atas Tur Kylie X, Diva Pop Kylie Minogue kini kembali mengumumkan tanggal-tanggal untuk tur dunia Aphrodite Live 2011. Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih Kylie untuk mempertunjukan aksi penampilan sempurnanya

0 komentar on Kylie Minogue Siap Tampil Spektakuler :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..