Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Tarif Tidak Sesuai, Gigolo Nekad Bius Teman Kencan

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Kesal lantaran tarif bayarannya tidak sesuai yang diharapkan, seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai gigolo bernama Mustofa (27), nekat membius pelanggannya di hotel Mega Anggrek, Palmerah, Jakarta Barat.

Kejadian berawal dari seorang perempuan yang sebut saja bernama Mawar datang ke hotel Mega Anggrek untuk menyewa kamar pada Selasa (10/5/2011) siang. Wanita yang tengah kesepian itu pun kemudian, meminta tolong perantara untuk dicarikan teman pria yang bisa diajak tidur.

Mustofa, akhirnya datang ke kamar Mawar hingga terjadi hubungan intim. Puas melampiaskan hasrat, Mawar kemudian memberikan sejumlah uang pada Mustofa. Namun, jumlahnya tak sesuai harapan.

Mustofa kesal. Ia pun kemudian berupaya membius Mawar dan berniat menguras barang berharga miliknya. Apesnya, aksi nekad gigolo tidak berjalan mulus. Mawar bertahan dari dari aksi pembiusan dan berpura- pura merayu gigolo untuk melanjutkan kembali kencannya dengan menjanjikan tambahan uang.

Terpikat rayuan, Mustofa pun menyetujui hal tersebut dan Mawar keluar dari kamar hotel dengan alasan pergi mengambil uang. Padahal, Mawar melaporkan kepada petugas hotel ada upaya pembiusan dan melapor ke Polisi.

Gigolo tadi pun dilaporkan dan diringkus ke Polsek Metro Palmerah, atas tuduhan melakukan pembiusan dan percobaan pencurian.

Petugas Hotel, Andi yang dijadikan saksi aksi pembiusan mengatakan, Mustofa menggunakan sapu tangan yang sudah ditaburi obat bius untuk menjalankan aksinya. "Tarifnya kurang kali. Perempuan ini pintar tahan nafas," ujar Andi, petugas hotel yang dijadikan saksi yang ditemui di Polsek Metro Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2011).

Sementara itu, pihak Polsek belum bisa memastikan motif dari rencana pembiusan tersebut. "Belum dapat memastikan motif penyekapan ini. Masih kita periksa," kata Kanitreskrim Polsek Metro Palmerah AKP Saiful Anwar.

inilah.com

0 komentar on Tarif Tidak Sesuai, Gigolo Nekad Bius Teman Kencan :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..