Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Motorola Droid X

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Motorola dan Verizon Wireless akhirnya membuat Droid X resmi smartphone Android.


X Droid fitur 4.3-inch 854 × 480 layar touchscreen, sebuah 8 Megapixel kamera dengan auto focus, flash LED ganda dan alat editing gambar, penyimpanan internal 8GB, aGPS / sGPS dukungan, eCompass, konektivitas Bluetooth dan WiFi. Perangkat ini dapat merekam video HD 720o dan menawarkan output HDMI. Ini termasuk juga slot kartu microSD untuk ekspansi, dukungan DLNA, jack 3.5mm dan port USB. Droid X memiliki built-in fungsi hotspot WiFi mobile dan dilengkapi dengan keyboard Swype.


Ini akan didukung oleh prosesor TI OMAP3630 45nm 1GHz yang memiliki penguat kinerja lainnya seperti inti grafis PowerVR SGX dan IVA 2 + hardware accelerator pada panggul nya.

Motorola Droid X adalah menjalankan Android 2.1 OS dan akan menerima Android 2.2 dan Adobe Flash Player 10,1 update pada akhir musim panas. Ia bekerja dengan CDMA 800/1900 Verizon EV-DO Rev A jaringan. Dikatakan bahwa GSM versi X Droid akan dirilis di daerah lain. Ponsel Android 4,3-inci akan tersedia mulai 15 Juli untuk $ 199,99 setelah $ 100 mail-in rebate dengan kesepakatan pelanggan baru dua tahun.

0 komentar on Motorola Droid X :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..