Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

VIZ Media Luncurkan Aplikasi Baca Komik di iPhone

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Mereka yang gemar membaca manga atau komik jepang kini bisa menikmatinya melalui iPhone. Tanpa harus melalui browser bawaan, VIZ Media telah menghadirkan aplikasi khusus tersebut.

Dikutip dari Hypergeek, Rabu (4/5/2011), tidak hanya pengguna iPhone, mereka yang memiliki iPad dan iPod Touch juga bisa memakai aplikasi ini.

Untuk versi iPad, beberapa upgrade segera dihadirkan termasuk peningkatan fungsi bookmark, penyimpanan data, navigasi, dan kemampuan untuk menelusuri berbagai seri manga di Library.

Sebagai promosi, VIZ Media akan memberikan diskon selama 7 hari sejak perilisannya (sampai tanggal 9 Mei 2011) untuk satu edisi dari komik yang tersedia. Aplikasinya sendiri dapat diunduh secara gratis melalui App Store.

Beberapa edisi dari komik sudah tersedia untuk langsung dibaca oleh pengguna. VIZ Media menjanjikan akan ada satu edisi baru di setiap pekan.

Pengguna juga bisa mencicipi komik untuk sekedar melakukan preview secara gratis. Dengan berbagai fasilitas tersebut, VIZ Media Manga App cocok digunakan bagi mereka yang tidak mau ketinggalan membaca setiap edisi baru dari komik favoritnya.

0 komentar on VIZ Media Luncurkan Aplikasi Baca Komik di iPhone :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..