Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Motorola Xoom Tablet. Android 3.0

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Mobilitas Motorola Inc meluncurkan sebuah komputer tablet yang menggunakan Android 3.0 CEO Sanjay Jha memamerkan Motorola Xoom bersama dengan beberapa ponsel pintar yang akan datang selama konferensi pers hari Rabu di muka International Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Tablet ini akan datang dengan layar definisi tinggi 10,1 inci, prosesor dual-core, menghadap ke depan kamera untuk video chatting dan kamera 5-megapiksel yang dapat mengambil video definisi tinggi. Ini akan mendukung konten Flash video dan dapat bekerja sebagai hotspot Wi-Fi untuk menghubungkan hingga lima gadget lebih ke Internet.

Hal ini juga akan memiliki Honeycomb, versi Android yang telah dirancang untuk layar sentuh yang lebih besar pada tablet. versi kini Android dimaksudkan lebih untuk layar sentuh yang lebih kecil pada ponsel cerdas.

Dalam demo dari perangkat lunak, layar Xoom muncul untuk terlihat lebih seperti sebuah desktop komputer daripada layar ponsel pintar, dan Web surfing tampak lebih seperti halnya pada komputer berukuran penuh dari pada perangkat mobile. Jha mengatakan Honeycomb akan mencakup versi didesain ulang dari YouTube dan kemampuan untuk melakukan panggilan video melalui Google Talk.

Motorola Xoom akan mulai menjual pada kuartal pertama. Awalnya ia akan bekerja dengan jaringan 3G Verizon dan akan diupgrade sehingga dapat bekerja di jaringan 4G baru pada kuartal kedua.

Verizon mulai menggunakan jaringan baru tahun lalu. Menggunakan LTE, atau Long-Term Evolution, teknologi, yang merupakan standar teknologi di belakang jaringan selular generasi mendatang, yang dikenal sebagai 4G. Hal ini dirancang dari bawah ke atas untuk membawa data. Jaringan operator mengharapkan kecepatan tidak hanya lebih tinggi tetapi biaya operasional yang lebih rendah dengan LTE.

Motorola Mobilitas, yang berfokus konsumen dan membagi dari bagian perusahaan yang berfokus dari Motorola pada hari Selasa, bukan satu-satunya perusahaan untuk berlari keluar tablet Honeycomb Rabu: T-Mobile USA Inc dan LG Mobile Phones mengatakan T-Mobile akan mulai menjual G-Slate dalam beberapa bulan mendatang. (source : huffingtonpost.com )

Spesifikasi Motorola XOOM Tablet :

* Android 3.0 Honeycomb OS
* 10.1-inch widescreen HD display
* Dual-core 1GHz processor
* Full 1080p HD support with HDMI-out port
* 5-megapixel rear camera with 720p video capture
* 2-megapixel front-facing camera for video chat
* Wi-Fi and 3G connectivity (Verizon Wireless)
* 4G LTE compatibility with external modem attachment
* Available Bluetooth keyboard and dock accessories

0 komentar on Motorola Xoom Tablet. Android 3.0 :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..