Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Toshiba ANT, Tablet Android Honeycomb Dijual Mulai $450

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Tablet PC garapan Toshiba ini sempat ‘muncul’ di dua ajang bergengsi pameran elektronik kelas dunia, yakni Consumer Electronic Show dan Mobile World Congress 2011. Awalnya, computer tablet ini masih menggunakan system operasi Android 2.2 Froyo, namun kini sudah diupgrade ke versi 3.0 Honeycomb.

Tablet Android yang diberinama Toshiba ANT ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup keren. Sebut saja prosesor dual-core Tegra 2 dengan clockspeed 1 GHz buatan NVIDIA, layar 10.1 inchi dengan kedalaman 1280 x 800 pixels, plus baterai 6 cell yang siap mensuplay daya untuk beroperasi hingga 7 jam.

Tak hanya itu, Toshiba ANT hadir dengan suguhan kamera utama dengan resolusi 5 MP dengan autofocus dan kamera sekunder di bagian depan sekelas 2MP yang dapat digunakan untuk ‘video conferencing’. Sebagai pelengkap tablet ini menghadirkan beberapa fitur menarik seperti speaker stereo, port HDMI, full-size USB, sebuah port mini-USB, dan slot kartu SD.

Sayangnya, tak disebutkan kapan tablet PC Android ini memulai debutnya di pasaran. Meski begitu, Toshiba ANT dikabarkan bakal hadir dengan tiga varian, yakni Toshiba ANT-100 (8GB), Toshiba ANT-102 (16GB), dan Toshiba ANT-104 (32GB). Dengan banderol berturut-turut mulai dari $450, $500, dan $580.

0 komentar on Toshiba ANT, Tablet Android Honeycomb Dijual Mulai $450 :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..