Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Nenek Jual Rumah Demi Keliling Dunia Naik Harley

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Seorang nenek yang berusia 62 tahun ini nekat menjual rumahnya seharga 200 ribu poundsterling atau sekira Rp2,7 miliar. Tujuannya agar dia bisa keliling dunia menggunakan motor Harley Davidson.

Sue O'Grady berencana untuk menghabiskan uangnya untuk melakukan perjalanan sepanjang waktu. Demikian lansir Yorkshire Post.

Dia pun hanya menertawai kekhawatiran keluarganya dengan mengatakan, "Mereka pikir saya benar-benar gila, tapi kita hanya hidup satu kali, dan saya ingin melakukan yang terbaik selagi saya masih ada kesempatan."

Mantan penata rambut dari Sprotbrough, Doncaster, Inggris ini tidak menyesal akan menjual rumah dengan enam kamar tidur yang ditempatinya selama 20 tahun itu.

"Saya mencintai rumah ini, saya tinggal untuk waktu yang lama dan ini yang saya inginkan, tapi saya mungkin mencintai Harley saya lebih banyak, jadi rumah ini harus pergi," demikian ujarnya seperti dilansir Orange, Rabu (15/9/2010).

"Saya bisa bepergian jauh dan melihat dunia setelah penjualan ini, dan saya bisa menghemat uang itu hingga 10 tahun lagi," imbuhnya.

Nenek yang telah bercerai dan memiliki dua anak serta empat cucu ini, telah melakukan perjalanan sejauh 100 ribu mil di sepanjang Inggris dan Eropa Barat dengan rekan-rekannya sesama pecinta Harley.

O'Grady berencana untuk langsung berkeliling begitu rumahnya terjual, dia juga sudah meminta saran dari rekannya sesama pecinta Harley di Amerika, Afrika Selatan dan Timur Tengah, lokasi di mana dia akan melakukan perjalanannya.

"Saya sudah berjalan jauh sekali dalam beberapa tahun ini, tapi saya sangat gatal ingin sekali keliling dunia," pungkasnya.

0 komentar on Nenek Jual Rumah Demi Keliling Dunia Naik Harley :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..