Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Samsung FX2490HD, Monitor PC dengan Built-in TV Tuner

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Nonton TV di komputer, itu sih sudah biasa. Namun, akan sedikit berbeda tentunya jika melihat monitor komputer (PC) memiliki fungsi serupa dengan TV. Pastinya menarik bukan?

Itulah yang ditawarkan Samsung melalui produk baru yang diluncurkan di Korea Selatan. Label namanya Samsung FX2490HD. Sebagaimana info slashgear, monitor besutan Samsung ini memiliki fungsi ganda, yakni sebagai monitor komputer sekaligus TV. Jadi, agak berbeda dengan perangkat LCD TV yang sudah cukup popular di pasaran.

Samsung FX2490HD mengadopsi layar 24 inci. Untuk fungsi TV, monitor Samsung ini mengintegrasikan fitur TV tuner di dalam bodinya. Kehadiran monitor-TV ini pun disokong fasilitas Dolby Digital 7.1 dan DTS audio. Ada pula kelengkapan dua port HDMI, satu port VGA, dan port USB. Hasilnya, pengguna dapat menampilkan gambar, memainkan musik-video dari perangkat tambahan seperti ponsel maupun kamera digital.

Sayang, belum ada keterangan spesfikasi resolusi monitor ini. Namun, yang pasti banderol Samsung monitor-TV ini di kiasaran $470 atau sekitar Rp 4,25 juta-an.

0 komentar on Samsung FX2490HD, Monitor PC dengan Built-in TV Tuner :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..