Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Versi Windows 7 – Hal yang Harus Anda Ketahui

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Sejak dirilisnya Windows 7, maka bersamaan dengan itu terdapat banyak versi yang bisa Anda pilih. Dalam artikel ini, kami akan mencoba memberikan rincian tentang sistem operasi yang baru ini berdasarkan dokumen Microsoft sendiri yang menjelaskan beberapa pembaharuan.

Apa saja versi barunya?
Windows 7 Starter, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Profesional, Windows 7 Enterprise, dan Windows 7 Ultimate. Windows 7 Home Basic juga akan dijual, tetapi hanya untuk pasar-pasar tertentu.

Pasar tertentu yang mana?
Ada lebih dari seratus yang dapat kami hitung. Bertempat di sekitar Amerika Selatan, Afrika, Timur Tengah, dan negara-negara kepulauan.

Enam versi Windows 7? Mengapa begitu banyak?
Yah, secara teknis, bahkan bisa lebih. Microsoft masih terikat di bawah hukum Uni Eropa 2004 untuk memberikan “N” versi ke Uni Eropa tanpa Windows Media Player. Realistis, namun, kami akan menebak bahwa Windows 7 “N” SKU akan dikirimkan ke pelanggan Uni Eropa, sehingga total tujuh.

Jadi versi apa yang akan saya dapat di toko?
Konsumen hanya akan dapat membeli baik Windows 7 Home Premium atau Windows 7 Profesional di ritel-dan sengaja begitu, Microsoft ingin mencoba dan membatasi kebingungan konsumen dengan hanya menempatkan dua versi di depan konsumen.

Windows 7 Ultimate akan disertakan dalam bentuk CD, tetapi akan memerlukan user untuk melalui proses upgrade, baik secara online atau offline, untuk mengaksesnya.

Kecuali untuk Windows 7 Starter, setiap versi akan tersedia dalam baik 32-bit atau versi 64-bit.

2 komentar on Versi Windows 7 – Hal yang Harus Anda Ketahui :

Pradisz Wardhana said... May 2, 2011 at 1:35 PM

Terus sob, yang paling bagus dari versi diatas apa ya ? kalo saya masih setia dengan XP wkwkwkwk mau tanya aja .. :D

Rully varadita said... May 2, 2011 at 6:36 PM

@Pradisz Wardhana Kalau menurut saya sih bagusan Windows 7 ultimate. soalnya saya pake yang itu,,tau kalau menurut yang lain..???

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..