Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Xperia Play Pamerkan 60 Game Lebih

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Sony Ericsson mulai menjual Xperia Play di sejumlah negara Eropa dan Asia, Jumat (1/4/2011). Terdapat 60 game lebih dari berbagai pengembang game yang bisa dinikmati konsumen pada ponsel PlayStation itu.

Ya, hari ini Sony Ericsson melepas Xperia Play ke negara-negara seperti Inggris, Jerman, Belanda, Austria, Swiss, Swedia, Norwegia, Rusia, Hong Kong dan Taiwan. Xperia Play pun akan meluncur di enam negara lainnya dalam kurun dua pekan ke depan.

Sony Ericsson sendiri telah menggandeng lebih dari 20 pengembang game, termasuk Gameloft, Electronics Art dan Sony Computer Entertainment, guna menyediakan berbagai game menarik yang bisa dinikmati pemilik Xperia Play.

Beberapa game yang bisa ditemukan pada Xperia di antaranya adalah Need for Speed, Tom Clancy’s Splinter Cell, Gun Bros, Galaxy on Fire 2 serta Assassins Creed Altair’s Chronicles HD. Demikian seperti dilansir CDR Info.

Selain itu, Sony Ericsson juga mengkonfirmasi bahwa instalemen terbaru dari game racing populer Asphalt 6 akan tersedia ekslusif di Xperia Play dan bisa dinikmati secara cuma-cuma.

Memiliki ukuran lebih kecil ketimbang PlayStation Portable, Xperia Play menawarkan kecepatan luar biasa dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB untuk memperkuat kinerja sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Selain itu, Xperia Play juga dilengkapi kamera berkapasitas 5 megapiksel dengan sensor gambar Exmor.

0 komentar on Xperia Play Pamerkan 60 Game Lebih :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..