Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kekurangan iPad 2

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Apa kekurangan iPad 2 produk Apple terbaru ini? Selain penambahan spec baru yang semakin canggih, tentunya ada hal yang mengecewakan dari sebuah produk seperti Apple iPad 2 ini. Kabar juga menyebutkan, beberapa waktu setelah peluncurannya, dari iPad 2 spec nya langsung mendapatkan beberapa kritik.Berikut ini beberapa hal kekurangan iPad 2 yang cukup mengecewakan :


1. Teknologi pada layar yang tidak berubah, meskipun kinerjanya menjadi lebih baik. Karena rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa pada iPad 2 ini menggunakan layar retina, teknologi milik iPhone 4.
2. Pada iPad 2 tidak mempunyai Slot Kartu SD dan Port USB, seperti halnya iPad generasi sebelumnya. Tidak disediakannya fasilitas ini pada iPad 2 pastinya membuat repot penggunanya kelak.
3. Kemampuan penambahan software yang tidak jauh membantu kinerja iPad 2. Hal ini bisa menjadi peluang bagi para pesaing Apple untuk unjuk gigi memperlihatkan kelebihan teknologinya.
4. Biaya tambahan untuk konektivitas yang mahal bila ingin menghubungkan iPad 2 ini dengan televisi melalui HDMI. Harus ada tambahan Digital AV Adapter Apple seharga 39 dollar US (berkisar 350 ribuan). Selain itu untuk mentransfer gambar langsung ke iPad 2 harus ada tambahan Apple iPad Camera Connection Kit seharga 29 dollar US (berkisar 250 ribuan). Selain masalah harga tambahan untuk alatnya juga rumit.

Hal-hal ini yang menjadikan iPad 2 sedikit mempunyai resiko akan para pesaingnya. Tetapi seperti janji Steve Jobs yang selalu optimis dan terkesan sedikit pongah menghadapi persaingan pasar, tahun ini akan kembali menjadi miliknya Apple iPad 2.

0 komentar on Kekurangan iPad 2 :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..