Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Inilah Alasan Honda Jazz,Freed,City Ditarik

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog



Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penarikan sekitar 30.252 unit Honda Jazz, Freed dan City. Apa sebenarnya yang bermasalah pada 3 model andalan Honda tersebut sehingga harus ditarik?

HPM menyebutkan masalah terdapat pada bagian mesin, tepatnya komponen Lost Motion Spring. Komponen yang berfungsi menekan rocker arm pada putaran mesin rendah, setelah kurun waktu tertentu dapat melengkung dan patah sehingga menimbulkan bunyi mesin yang tidak normal.




HPM mengaku hingga saat ini, sebanyak 15 kasus telah dilaporkan berhubungan dengan kerusakan komponen tersebut di Indonesia. Semua kasus tersebut terjadi dalam kondisi mobil sedang berhenti (stasioner), sesaat setelah mesin dihidupkan.

Dalam kasus-kasus tersebut, bunyi abnormal yang berlebihan akan muncul dan dapat terdengar. "Namun tidak ada laporan mengenai kecelakaan atau cedera yang pernah terjadi," tulis HPM.

Seluruh konsumen yang teridentifikasi bermasalah, HPM akan melakukan pergantian komponen Lost Motion Spring tersebut tanpa mengenakan biaya. Konsumen akan dikirimkan surat pemberitahuan secara langsung sehingga bisa melakukan booking di bengkel resmi Honda untuk penggantian komponen. Proses penggantian komponen ini memakan waktu sekitar 3 jam.

Aktivitas penggantian komponen mulai dilakukan 28 Februari untuk seluruh Jawa dan mulai 2 Maret 2011 untuk wilayah luar Jawa. Program ini akan berlangsung selama 6 bulan. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di nomor telepon 0-800-1122-789 dari Senin-Jumat dari jam 09.00 - 17.00 WIB atau dealer resmi Honda terdekat.

0 komentar on Inilah Alasan Honda Jazz,Freed,City Ditarik :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..