Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Meningkatkan pendapatan Google adsense dengan optimal

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog "Berapa banyak kamu dapat meraih pendapatan dari Google Adsense ? "

Pertanyaan ini sangat menggelitik bagi saya. Walaupun belum maksimal mengelola blog untuk Google adsense, namun muncul keinginan mencari berbagai informasi tentang Google adsense.

Google Adsense sangat ideal untuk meraih pendapatan melalui situs web atau blog. Banyak sekali yang telah membuktikannya. Telah terjadi banyak diskusi tentang orang-orang yang berpenghasilan lebih dari $ 10.000 per bulan hanya dari Adsense. Selain itu, terdapat pula rumor dari beberapa orang yang berpenghasilan lebih dari $ 1 juta setahun dari hanya menggunakan kekuatan iklan Google Adsense.




Berikut adalah cara kerja Google Adsense yang harus kita pahami bersama :

Webmaster memperoleh kode khusus dari Google yang kemudian akan menampilkan iklan bertarget pada situs web mereka. Setiap kali pengunjung mengklik salah satu iklan, webmaster mendapatkan komisi. Tidak seperti bisnis online lainnya, tidak ada penjualan yang terlibat. Yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan orang-orang untuk klik pada iklan.

Walaupun ini adalah cara yang sangat baik untuk menghasilkan pendapatan, masih banyak sekali jumlah situs web yang tidak efektif memaksimalkan potensi pendapatan dari Adsense. Akibatnya, mereka meninggalkan peluang untuk memperoleh pendapatan yang sangat besar.

Pertanyaannya adalah bagaimana anda dapat meningkatkan penghasilan Adsense anda tanpa meningkatkan jumlah pengunjung web?

Kunci untuk mendapatkan pendapatan dengan Google Adsense adalah agar iklan sesuai dengan web situs, membuat mereka terlihat seperti bagian dari konten anda. anda harus fokus menghindari memiliki Adsense terlihat seperti iklan secara mencolok.

Berikut ini adalah 6 (enam) cara yang dapat Anda lakukan dan meningkatkan penghasilan Google Adsense anda pada saat yang sama:

1) Cari tempat menempatkan Adsense yang tepat

Sebagian besar situs web pengunjung membaca konten yang ada di tengah sebuah halaman web. Akibatnya, tempat terbaik untuk menempatkan bagian Adsense anda berada di bagian atas halaman, di awal konten web Anda. Anda dapat menempatkan Google Ads dengan tampilan seperti link tambahan yang memperluas pada informasi dari halaman. Sebagai contoh lainnya, anda dapat menaruh iklan Google adsense pada bagian konten anda (diantara posting isi konten anda).

2) Gunakan format persegi panjang besar.

Dengan Google Adsense, anda memiliki pilihan untuk memilih format iklan yang berbeda. Sebagian besar dari waktu orang memilih untuk menggunakan format iklan Leaderboard (728x90) atau Wide Skyscraper (160x600). Sayangnya, ini adalah pilihan yang salah, karena keduanya terlihat seperti iklan yang mencolok. Sebaliknya pengelola web yang pintar telah menemukan cara efektif dengan menggunakan Large Rectangle (336x280) dan terbukti lebih memaksimalkan hasil untuk jumlah klik iklan.

3) Mengelola Border.

Banyak orang mengalami peningkatan tajam Adsense pendapatan mereka ketika mereka mengganti tata letak / desain border web. Mengubah visual border pada desain web merupakan cara lain untuk membuat iklan tampak seperti konten web.

4) Mengadaptasi Huruf.

Kapanpun anda menulis konten, baiknya anda membuat format font yang sama seperti iklan Google Adsense anda. Hal ini akan membantu agar iklan yang muncul menjadi bagian dari website anda secara utuh.

5) Menyesuaikan Warna.

Selain mengubah font, anda juga harus menyesuaikan dengan dengan warna website Anda. Misalnya, jika konten Anda ditulis dalam warna hitam, dan hyperlink yang biru, maka Adsense blok juga harus warna yang sama. Pengelolaan warna yang menarik juga akan membuat pengunjung web anda betah berlama-lama, sehingga meningkatkan kemungkinan mereka untuk melakukan klik pada Google Adsense anda.

6) Hindari terlalu banyak gangguan pada web.

Pada halaman Web, adalah penting untuk memberikan pengunjung web sejumlah pilihan. Namun terlalu banyak link dan grafis, pengunjung dapat masuk ke bagian yang tidak membantu meningkatkan keuntungan.

Meskipun penting untuk menginformasikan dan menghibur pengunjung web anda, juga penting bahwa web yang anda kelola dapat menjadi pendapatan yang menggiurkan. Jadi jika fokus utama situs anda adalah untuk memperoleh pendapatan melalui Google Adsense, sangat penting meminimalkan link, grafis, widget dan lain sebagainya yang tidak perlu. Hal ini juga bisa menambah berat loading page (pembacaan halaman web oleh browser), bila loadingnya saja lelet dan lama maka dapat dipastikan pengunjung akan menurun drastis.

Dengan meluangkan waktu untuk melaksanakan 6 (enam) langkah sederhana diatas, Anda akan melihat peningkatan dramatis dalam rasio klik dan tayang iklan Anda.

Selamat mencoba ...

3 komentar on Meningkatkan pendapatan Google adsense dengan optimal :

Kian Coy said... March 18, 2011 at 12:55 PM

manteb infonya sob...!!!

Awan dragon said... March 21, 2011 at 5:32 AM

Manteb Infonya, ditunggu kunjungannya gan

Irwan Anugrah ZD said... March 21, 2011 at 2:55 PM

tempat follownya d mna yach???

mohon bantuannya

dapatkan rahasia bloggin di http://jiwapedulikesehatandanpendidikan.blogspot.com/

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..