Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Komunitas Blog Dan Blooger Indonesia

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog




Bissmilah.
Sekali kali saya mencoba untuk ikut Kontes SEO.Siapa tau saja bisa menang,heheh,(mudah mudahan,)
Sudah cukup lama saya di dunia Blogger,sekitar hampir 8 bulan di jalan ini,yah memang blogger adalah situs yang menarik di indonesia,selain itu juga ada wordpress,namun saya lebih cenderung ke arah blogger,karena blogger lebih me-Indonesia dibanding wordpress,
Kontes kali ini berjudul KOMUNITAS BLOGGER INDONESIA .yang diselenggarakan oleh Faceblog,Yang memperebutkan hadiah utama 1.unit netbook Acer Aspire One,dan Hosting Gratis selama satu tahun,,wah lumayan kan..??

Oke sekarang kita mulai nulis artikel buat kontes nya.kalau ngobrol terus gimana mau bikin artikel,,heheh


Seperti kita ketahui,di Indonesia Sudah banyak Komunitas Blogger Indonesia,
Kalau dihitung sudah puluhan komuntias,dari sabang sampai merauke,dan nama nama komunitas tersebut kebanyakan unik / berdasarkan daerahnya masing masing.

Malah ada komunitas blogger indonesia yang bukan berdasarkan daerah atau lokasi,melainkan dari komunitas blogger kampus,dan lain lain.

Apa saja nama Komunitas Blogger Indonesia:

Komunitas Blogger Daerah

* Aceh - Aceh Blogger Community
* Bali - BBC
* Bandung - Batagor
* Bandung - BBV
* Banjarbaru - Banjarbaru Blogger Community
* Banten - Komunitas Blogger Banten
* Batam - Batam Blogger Community
* Bogor - blogor.org
* Cirebon - Blogger Cirebon
* Garut - Blogger Garut
* Gorontalo - Tumbilotohe
* Jakarta - Bunderan HI
* Jakarta, Tukang Lenong
* Jogjakarta - Angkringan Jogja
* Jogjakarta – CahAndong
* Jogjakarta - Juminten
* Kab. Kuantan Singingi Riau - Kuansing Blogger Community
* Kalimantan Barat - Borneo Blogger Community
* Kalimantan Selatan - Kayuh Baimbai
* Kalimantan Timur - Kaltim Bloggers United
* Kalimantan Timur - Mahakam
* Ketapang Kalimantan Barat - Kayong Blogger
* Lampung - Seruit
* Makassar - Anging Mammiri
* Malang - Blogger Ngalam
* Mojokerto - Blogger Mojokerto
* Ngawi: Kota Ngawi
* Padang - Palanta
* Palembang - Wong Kito
* Palu - Nosarara
* Ponorogo - Kotareyog
* Semarang - Loenpia
* Serang - Serang Photo Blog
* Solo - Solo Blogger
* Sorowako - Baris Kroni Blogger Dengen
* Subang - Komunitas Blogger Subang
* Sumatera Utara - BloggerSUMUT
* Surabaya - Tugu Pahlawan
* Tangerang - KBBC
* Wonogiri – BloWn


Komunitas Blogger Non-Daerah

* Muslim Blog
* Blog Bobotoh Persib Bandung
* Blog.Pengajar
* BlogFam
* Bloggerian
* Perawat Ngeblog
* Rumah Blogger
* Blogger Indonesia di Singapore

Komunitas Blogger Kampus

* Blog Institut Teknologi Telkom
* Blog Unila
* Blogger IPB
* Brawijaya Blogger Community
* Himaptika Universitas Siliwangi
* Komunitas Blogger STAN
* Sunan Gunung Djati

Kalau untuk mencari alamat url KOMUNITAS BLOGGER INDONESIA yang saya sebutkan diatas ,sobat bisa cari di GOOGLE..

Sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat,mari kita kembangkan komunitas komunitas blogger kita sesuai daerah masing masing...


Ayo ada yang mau ngeramein kontes yang menargetkan kata kunci "KOMUNITAS BLOGGER INDONESIA"..???

Salam Bogger Indonesia

13 komentar on Komunitas Blog Dan Blooger Indonesia :

Tips Indonesia said... April 21, 2011 at 12:43 PM

wow..ternyata banyak banget... :o
mencoba utk bergabung.. biar bisa dapet ilmu dan tambahan pengalamn dari para master blog :D

Rully varadita said... April 21, 2011 at 12:49 PM

@Tips Indonesia..iya sudah banyak yang gabung dalam kontes Komunitas blogger indonesia ini,,saya juga baru kali ini ikut kontes,,siapa tau aja menang,heheh ( ngarep )

TambelanBlog said... April 21, 2011 at 1:44 PM

Thanks informasi nya sangat up-to-date.

ViKrY'X MadZ said... April 21, 2011 at 1:47 PM

nice...... :D

zona informasi online said... April 21, 2011 at 2:41 PM

mantap nihh

Software182 said... April 21, 2011 at 3:00 PM

penggeeennnn ikkuuuutttt :)

Blogna H. Gendut'5 / Sto mdr said... April 21, 2011 at 3:12 PM

waw banyak banget, tukang soto coba ikut ah siapa tau dapat notebook biar lagi ngaladangin soto sambil blogwalking he he he

Rully varadita said... April 21, 2011 at 6:21 PM

@TambelanBlog hehehe terima kasih......Mau ikutan juga gak om...??

Rully varadita said... April 21, 2011 at 6:21 PM

@ViKrY'X MadZhahaha,mau ikutan gak sob,,ayo,,siapa tau menang,,

Rully varadita said... April 21, 2011 at 6:22 PM

@Software182 Ayo ikut,,,tinggal daftar,,gratis kok,,,,

Rully varadita said... April 21, 2011 at 6:23 PM

@Blogna H. Gendut'5 / Sto mdr wah,,nanti kalau ngelayanin soto bawa netbook,,,takut tumpah sotonya,,hehehehe

kebojantan said... April 22, 2011 at 12:06 AM

q lum PD kang ehheheh akang ajah dlu

Rully varadita said... April 22, 2011 at 12:09 AM

@kebojantan Sama kang,,ini aja sambil belajar.......

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..