Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Mengukur tingkat keberhasilan SEO dengan widget.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Begini rasanya kalau blogger udah kecanduan. heheh satu hari gak didepan PC rasanya nut nut,( kaya sakit pala gitu)

Sore ini bikin posting dari luar kota,kebetulan lagi di BOGOR.memenuhi janji bahwa BLOG INI DIUPDATE 3 KALI DALAM SEHARI,
kali ini kita membahas widget baru yang saya pakai,,sebenarnya sih gak mempunyai kegunaan yang besar,namun bagi saya bisa tahu seberapa besar tingkat kebrhasilan SEO saya.saya pasang widget ini tadi pagi jam 04:00..nama widget ini E REFERER,,saya tau widget ini juga dari blogwalking kemaren ..mau bikin,,sabar..ehhehe

Sebenarnya fungsi dari widget ini adalah mengetahui dari mana asal pengunjung blog kita..


setelah saya lihat hasil dari WIDGET E REFERER.pada jam 17:00 ,,HASILNYA LUMAYAN,

pengunjung dari hasil mesin pencari saja ada 114 orang yang masuk ke blog saya dari hasil pencarian di GOOGLE.jadi kita bisa memonitor keberhasilan SEO kita..

kalau diantara sobat ada yang ingin pasang widget ini,,silahkan baca tutorial nya di BLOG SAHABAT.atau bisa masuk SINI,blog ini punya ISTIQLAL THE - GEST Tapi jangan lupa tinggalin komentar anda terlebih dahulu di kotak komentar dibawah ini,,atau ada gak widget yang bisa memonitor SEO kita secara praktis.??

19 komentar on Mengukur tingkat keberhasilan SEO dengan widget. :

Admin said... April 18, 2011 at 5:23 PM

saya malah terima kasih banyakk .. tq udah disenggoll hehe

myone1way said... April 18, 2011 at 5:26 PM

mantap bro...akhirnya setelah baca terpaksa gue harus comment...mantap sih artikelnya

Rully varadita said... April 18, 2011 at 5:26 PM

@ istiqlal,sama sama ,,kan kita sesama blogger yang baik saling memberi backlink,,heheheh iya gak..???

Rully varadita said... April 18, 2011 at 5:27 PM

@myone1way.. saya gak maksa lho,,kan sesama blogger yang baik,,saling memberi koment,,ehheeh

Bengkalis said... April 18, 2011 at 5:36 PM

Kalo Ane Dari Gugelll semuaa....wkwkkw
Walau Visitorr dikitt....hehehh

Rully varadita said... April 18, 2011 at 5:37 PM

@bengkalis,,wah mantap tuh,,bagi triknya dong,,,ehhehehe

Sto MDR said... April 18, 2011 at 7:12 PM

makin mantaaap aja sohibku, wah dapat info baru ane ijin ahh widgetnya

Rully varadita said... April 18, 2011 at 7:15 PM

@sto MDR..terima kasih sob,,silahkan menuju ke blognya sahabat,,ada linknya disana..semoga berguna,,

agus said... April 18, 2011 at 7:17 PM

mantap gan....

Rully varadita said... April 18, 2011 at 7:21 PM

@ agus. terima kasih sob...silahkan dipasang jika berminat...

Gogotaro said... April 18, 2011 at 9:02 PM

Feedjit kan juga komplit gan. biasanya ane pake feedjit. tapi sekarang udah gak lagi. karena bikin berat. but nice info anyway. :D

Alifia said... April 18, 2011 at 11:16 PM

Ulasan yang menarik bro Rully. Menurut saya ini bermanfaat bagi kita yang ingin mengetahui secara real sumber kunjungan dari arah mana saja. Namun ereferrer, sepertinya hanya sebatas itu saja yakni sumber 1 hop ke arah blog kita.

Jika sekiranya kita ingin memantau secara komprehensif dan menyeluruh, maka kita bisa menggunakan suatu jasa/layanan dari BlogPatrol secara Free alias Gratis. Disitu kita bisa mendapatkan informasi sangat details, dari jumlah kunjungan harian disertai juga forecast (prediksi) kunjungan harian kita, dari mana search engine mana saja orang nyasar ke blog kita, bahkan kata kunci apa saja yang membuat orang bisa nyasar ke blog kita bisa kita ketahui dari BlogPatrol ini.

Saya sudah menggunakan dari 2008 dan hingga sekarang masih tersedia Free. Bisa dicoba untuk lebih mempertajam Keyword-keyword yang masuk ke Blog kita.

Status : Direkomendasikan.

Salam Kompak dan Happy Blogging sobat2 semua.
TambelanBlog

Cat: saya setuju juga dengan mas Gogotaro Feedjit juga lumayan bagus namun agak berat dan masih kurang komplit dibandingkan BlogPatrol, tapi supaya afdol sebaiknya dicoba dulu. Baru dinilai sendiri masing-masing hasilnya. :)

Admin said... April 19, 2011 at 12:15 AM

sibbb yuapppp

salamsayang.com said... April 19, 2011 at 8:10 AM

tk Cobain dulu ahhhhhhh


mantab nih infonya

Rully varadita said... April 19, 2011 at 10:26 AM

@gogotaro. iya sob,fedjit memang detail,,akan tetapi ya itu,,bikin blog agak berat..ntar bisa pada gak betah lagi...ehehheheh

Rully varadita said... April 19, 2011 at 10:27 AM

@Tambelan Blog..iya sob,,saya malah nyari yang begitu,,ok deh sekarang mau nyari widget yang dimaksud,BLog patrol... nice info sob...terima kasih banyak...

Rully varadita said... April 19, 2011 at 10:29 AM

@istiqlal+salam sayang. terima kasih,,mungkin widget ini dialihfungsikan oleh saya,,,terima kasih telah berkunjung,,jangan bosen bosen ya kesini,,mari kita sama sama belajar bersama.....

myone1way said... April 19, 2011 at 1:15 PM

udah q pasang di blog-ku, jadi tau apakah pengunjungnya dari google atau cuma iseng2 dari southmix, tapi kebanyakan dari southmix...hehehe,jadi SEO-nya harus gue rubah nih biar mbah google lebih sayang ma blog gue...tq om rully

Rully varadita said... April 19, 2011 at 1:26 PM

@myone1way. heheh berarti belum maksimal,,silahkan dicek kekurangn nya,,usahakan SEO terbuka semua agar si MBAH gak malu malu untuk detect blog anda..........

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..