Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

My 2nd,3th,4th,5th Award.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Pertama tama Saya ucapkan Puji Syukur Kepada Allah SWT.yang telah memberikan keselamatan selama diperjalanan tadi.( Bogor - Jakarta ).

Ada satu yang membuat saya hari senang,,,apa itu,,??

Saya baru datang dari luarkota ( bogor ) dan gak nyangka....saya buka pc lihat blog ,,eh ada pesan di buku tamu,,"selamat anda mendapatkan award dari kami...gak tanggung tanggung lagi,Dua award dari
  • Bastaryan.dan dua award lagi dari Grafikom Total Design.





    Yah,Award.Blogger Choice Award.dan .One Lovely Blog Award..



    Dan sebagai tugas yang harus saya lakukan adalah memberikan pula awards ini kepada teman-teman blogger yang lain. Dan dengan segala pertimbangan saya memilih 10 teman blogger yang lain untuk menerima pula penghargaan ini. Apabila diantara teman blogger yang telah kupilih tersebut telah menerima penghargaan serupa, anggaplah ini sebagai salam sapa saya untuk menjalin hubungan persahabatan yang lebih erat lagi.

    Teman-teman yang menerima award ini adalah teman yang paling kompenten dalam blogwalking ke Rully varadita Effendy. Dan dengan tanpa mengurangi rasa hormatku, bagi teman yang tak sempat aku sebutkan bukan berarti aku tidak menjaga persahabatan dengan kalian semua, mungkin lain kali aku akan teruskan pula award-award ini kepada kalian.

    1.Myone1Way
    2.Wabah Ilmu
    3.123 Horas
    4.Kebo Jantan
    5.Lintas Cerita
    6.Istiqlal The-Gest
    7.Gogotaro
    8.Happy Family
    9.Deafile Blogger Ciamis
    10.Cholil'S Blog

    Dan Tak lupa Saya Ucapkan Selamat kepada 10.nama Diatas..Teruslah berkarya,,,
    Mari tunjukan kepada Dunia.Bahwa BLOGGER INDONESIA MAMPU SUKSES
  • 11 komentar on My 2nd,3th,4th,5th Award. :

    istiqlal gest said... April 20, 2011 at 1:34 PM

    thanks beratt

    RULLY VARADITA said... April 20, 2011 at 1:38 PM

    Ok sob,,sama sama,,terus berkarya,,,kita tunjukan kepada dunia bahwa kita mampu..............

    Gogotaro said... April 20, 2011 at 2:12 PM

    wah thnx berat ya sob. awardnya udah kupasang. sip. sukses selalu!

    j-r said... April 20, 2011 at 2:24 PM

    wah asik jg tuh..
    duh kpn ya dpt award ??? ckckckck..

    Ivan Jaya said... April 20, 2011 at 3:11 PM

    wah.. mantap nih. Ntar saya ikutan. Berapa bulan sekali nih pemilihan awardnya?

    :))

    lina said... April 20, 2011 at 6:29 PM

    Terima kasih ya :)

    ThoraCiamik said... April 20, 2011 at 8:53 PM

    Wabahilmu mengucapkan terima kasih atas Award yang telah di berikan, semoga menjadi langkah awal untuk membuka jalan sukses,,,,Amin,,,

    Alifia said... April 21, 2011 at 12:34 AM

    Selamat bagi yang dapat :)

    Oky Lintas Cerita said... April 21, 2011 at 9:50 AM

    Wah ,,,seneng nih dapet Award semoga dengan ini persahabatan Para Blogger Indonesia Makin erat selalu ....

    Terima kasih Mas Rully ...
    Lintas Cerita Sudah bisa masuk disini .,.
    Itu adalah kebanggaan Yang sangat besar bagi saya .

    JFF said... April 21, 2011 at 5:53 PM

    slamat sob.akhirnya blogger choice award buatan ane laku juga..keep blogging and blogwalking

    Kian said... April 22, 2011 at 3:20 PM

    Waaahhh makasih buat awardnya.. diterima dengan senang hati...
    :)

    Post a Comment and Don't Spam!

    Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..