Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

New Blogger Template : Elegant Style & SEO Friendly

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Ada sebagian teman blogger yang bertanya Template yang saya pakai... Ini jawaban nya,,Template yang saya gunakan adalah Hasil karya Bang OOM,,namanya New Blogger Template : Elegant Style & SEO Friendly.Memang ini template sudah lama,sekitar tahun 2008.tapi menurut saya ini template yang enak,Karena loadingnya cepet,SEO FRIENDLY,dan banyak fitur hebat lain nya...ok,,tanpa basa basi ,,ini artikel nya bos OOM.. silahkan dibaca dan jika berminat...silahkan download,,gratis kok....

Maklum ane belum bisa bikin template sendiri,,karena keterbatasan waktu,Insya Allah dalam waktu dekat saya akan membuat template blogger sendiri,,,Doakan saja ya teman.. heheh...

New Blogger Template dengan konsep Elegant Style dan SEO Friendly. Di desain dengan style sederhana serta memiliki kecepatan loading page yang mengagumkan. Secara default template ini hanya 20% menggunakan image, selebihnya didesain menggunakan permainan warna melalui koding.



LIVE DEMO||| DOWNLOAD




Bonus terpasang :


CSS dengan mode kompresi, Read More, Embedded Comment Form, Meta Tag Include, SEO Title Tag, Favicon Include, Komentar berbeda untuk pemilik blog, Emoticon Include dll.

Cara installasi :

Disarankan untuk membackup template dan isi element halaman terlebih dahulu. Agar semua fasilitas berfungsi dengan baik, sebaiknya dilakukan secara manual (tanpa di upload) dengan melakukan copy-paste kode melalui halaman Edit HTML. (jangan lupa beri tanda centang pada Expand Template Widget).

Referensi : OOM

6 komentar on New Blogger Template : Elegant Style & SEO Friendly :

Unknown said... April 20, 2011 at 7:55 PM

nice post.... makasih sob...

Bengkalis said... April 20, 2011 at 8:04 PM

ohhh Ya Mass.ane ge sibuk kuliah... mungki malm sabtu atau malam minggu ane share ilmu2 ane yang ad... nee ane Ol cari bhan kul...

Rully varadita said... April 20, 2011 at 8:05 PM

@ vikry'X MadZ. sama sama,,semoga bermanfaat.....

Rully varadita said... April 20, 2011 at 8:06 PM

@bengkalis. Iya fizan gak papa...silahkan fokus ke KULIAH dulu...

sichandra said... April 20, 2011 at 11:02 PM

emng keren dan ringan nih templatenyaa :)

Tech Tips said... April 21, 2011 at 12:46 PM

layak dicoba nich.. untuk blogspot saia..
selama ini emang terkendala di template..

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..