Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

LG Optimus 2X Spesifikasi DUAL CORE

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog LG Mobile Indonesia telah menghadirkan ponsel dual core dengan kecepatan 1 Ghz berbasis NVIDIA Tegra 2 yang mendahului saingannya Samsung Galaxy S2. Smartphone LG Optimus 2x ini menggunakan layar sentuh berukuran 4 inci yang lebih besar dibandingkan iphone yang hanya 3.5 inci.
Hp ini juga memiliki kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) dan bisa diupdate ke Gingerbread terbaru.

Handphone canggih dari LG ini akan dijual pertama kali di Indonesia dalam acara promosi bertempat di Pacific Place Mall, Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 30 April 2011. Pada acara ini harga normal Rp 4,9 juta diturunkan menjadi Rp 3,9 juta dengan menggunakan kartu kredit BNI.

Baterai 1500 mAh Li-Ion pada LG Optimus 2x diklaim mampu bertahan hingga 400 jam dalam kondisi stand by dan 7 jam 5 menit untuk telepon. Ponsel ini juga dapat dihubungkan ke televisi melalui kabel HDMI.

0 komentar on LG Optimus 2X Spesifikasi DUAL CORE :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..